Tak Pakai Jimat-Jimatnya, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis

0

Tak Pakai Jimat-Jimatnya, Nasib Pria Ini Berakhir TragisGaekon.com – Nasib tragis dialami seorang pria asal Thailand, Snom Chantaraphirom. Ia tewas tertabrak truk. Menurut warga sekitar, kecelakaan tragis yang dialami Snom itu karena dirinya tak mengenakan jimat-jimatnya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kisah Snom ini dibagikan ulang oleh akun @fakta_unik54 di Instagram.

“Memakai jimat di sekujur tubuh agar selamat, seperti yang dilakukan oleh Snom, adalah hak masing-masing individu yang memercayainya. Tapi, siapa yang tahu kalau nasib berkata lain,” tulis @fakta_unik54.

Snom Chantaraphirom diketahui mempunyai jimat keberuntungan. Ia selalu mempercayai jimat pembawa keberuntungan dalam hidupnya. Pria berusia 58 tahun itu selalu mengenakan belasan hingga puluhan jimat di sekujur tubuhnya.

Bagi Snom, jimat yang menempel di pakaiannya itu bisa membawa keberuntungan. Ia percaya bahwa jimat itu bisa memberikan keselamatan dan melindunginya dari mara bahaya.

Namun suatu hari ia pergi ke toko dekat rumahnya. Saat itu ia kebetulan tidak mengenakan jimat-jimat seperti biasa.

Sebuah truk melaju kencang dan menabrak toko yang dihampiri Snom itu. Tak cuma menghancurkan toko tersebut, truk itu menghempaskan tubuh Snom dan tewas di tempat.

Menurut warga sekitar yang mengenal Snom, kejadian pada 2019 lalu itu akibat Snom tak mengenakan jimat-jimatnya.

D For GAEKON