Tak Peduli Situasi Dua Sejoli Ini Asik Bercumbu di Taman Edupark Gemolong Sragen

0

Tak Peduli Situasi Dua Sejoli Ini Asik Bercumbu di Taman Edupark Gemolong SragenGaekon.com – Warganet dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan pasangan kedapatan mesum di tempat umum di daerah Sragen. Dalam video itu, nampak sepasang remaja usia anak baru gedhe (ABG) tertangkap sedang beradegan tak senonoh yang diduga berada di Taman Edupark Gemolong. Aksi mesum mereka berdua itu mencuat setelah beredar di media sosial facebook Senin (19/10/2020). Akibat dari aksi mesum mereka, video tersebut langsung viral di media sosial.

Beredarnya perilaku asusila kedua ABG tersebut berawal dari postingan akun Bagas Ryan di FB. Dalam postingannya, dirinya mengunggah beberapa foto sepasang ABG muda mudi sedang asik bercumbu.

Dalam foto yang diambil dari dalam beberapa sudut tersebut, tampak sejoli yang dimabuk asmara itu duduk berhadapan dengan posisi saling memeluk. Dari foto itu juga terlihat keduanya sedang bercumbu dengan posisi ABG perempuannya duduk dipangku si ABG laki-laki.

Dalam video tersebut juga disertai dengan tulisan “Bantu viralke, lokasi taman gemolong edisi pacaran Ra kuat nyewo hotel”.

Sementara itu, menurut penjelasan dari Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, pihaknya masih akan mendalami foto tersebut. Namun demikian, pihaknya menyayangkan perilaku tak senonoh kedua ABG di Edupark Gemolong tersebut.

“Padahal patroli juga rutin kami lakukan. Terimakasih atas informasinya, nanti akan kami tindaklanjuti dengan meningkatkan patroli di lokasi Edupark,” tukasnya.

Z For GAEKON