Tak Sabar Antre Bensin, Pria Ini Berkelahi Dengan Pengendara Motor Di Pom Bensin

0

Tak Sabar Antre Bensin, Pria Ini Berkelahi Dengan Pengendara Motor Di Pom BensinGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah video seorang pria berkelahi dengan seorang pemotor di sebuah pom bensin.

Dalam video yang diunggah akun @dendisky di Tiktok memperlihatkan seorang pria berjaket putih tengah berkelahi dengan seorang pemotor di pom bensin. Keduanya berkelahi diduga karena berebut antrean mengisi bensin.

Pria pengendara mobil berjaket putih itu diduga yang mengajak berkelahi duluan. Ia tiba-tiba marah dan mengajak berkelahi pengendara motor yang sedang mengisi bensin.

Namun sang pengendara motor tampak tidak meladeni. Ia hanya diam dan tak menggubris pria berjaket putih itu.

“Antre mau ngisi premium jadi salah paham,” kada Den Disky.

Pengendara motor itu hanya melakukan pembayaran kepada petugas pom bensin saat pria berjaket putih itu seolah mengajak duel di depan pom bensin. Video ini berhasil menyita perhatian publik, banyak dari mereka yang salut dengan sikap pengendara motor yang memilih untuk diam.

“Abang pake helm sabar mu mengandung makna tersendiri, karena jika dia bener-bener marah dia bisa membunuh orang tanpa disadara. Sifat yang baik,” ujar netizen.

“Isi bensin motor selama apa sih, nunggu kan bisa kenapa kaya abang jago. Untung yang pake helm sabar kalo gak sabar kaya gw dan gw semprot bensin itu,” sahut lainnya.

D For GAEKON