Tak Seimbang, Perempuan Ini Jatuh Di Eskalator Hingga Terguling-Guling

0

Tak Seimbang, Perempuan Ini Jatuh Di Eskalator Hingga Terguling-GulingGaekon.com – Meski terlihat mudah, namun tak semua orang bisa naik eskalator. Banyak para pengunjung mal yang kesulitan naik eskalator lantaran takut jatuh dan lain hal.

Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengunjung mal jatuh saat naik eskalator.

Momen tersebut dibagikan akun instagram @memomedsos. Dalam video itu terlihat dua perempuan hendak menaiki eskalator.

Jatuh Karena Pijakan Kakinya Tidak Seimbang

Keduanya mengambil ancang-ancang untuk menapakkan kaki di anak tangga berjalan tersebut. Namun setelah berhasil menginjakkan kaki di eskalator, salah satu dari mereka justru tidak mampu berdiri dengan sempurna.

Ia kemudian mencoba berpegangan tepian eskalator, dan satu tangan lagi berusaha menggelayut temannya agar tidak jatuh. Namun usaha itu tak berhasil.

Genggaman yang tak cukup kuat, serta tubuh yang tidak kuat berdiri sempurna membuatnya terjatuh ke belakang. Ponsel yang semula dalam genggamannya pun jatuh.

Ia berusaha untuk bangun lagi, namun eskalator yang tetap berjalan malah membuatnya terguling-guling.

Melihat kejadian itu, para pengunjung mal bergegas memberikan pertolongan. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Kebiasaan naik tangga jadinya gini,” Ujar @aidilangga98.

“Mungkin hilang keseimbangan secara tubuh dia agak berisi soalnya gue lihat jarak kaki sama anak tangga eskalator lumayan agak ke belakang kakinya,” timpal @rivanaach13.

“Lah temannya sampai enggak nengok ke belakang,” tulis @jumrahasri20.

D For GAEKON