Tak Tahu Apa Salahnya, Anak Ini Didorong Bapak-Bapak Hingga Terjatuh Saat Bersepeda

0

Tak Tahu Apa Salahnya, Anak Ini Didorong Bapak-Bapak Hingga Terjatuh Saat BersepedaGaekon.com – Anak kecil yang tengah bersepeda di jalanan desa ini menjadi korban seorang bapak-bapak. Tanpa mengetahui apa salahnya, tiba-tiba saja anak ini didorong oleh seorang bapak-bapak hingga terjatuh ke aspal.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang sempat diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram ini memperlihatkan dua orang pria yang sudah bapak-bapak tengah berada di pinggir jalan.

Pria berkaos merah terlihat sedang sibuk bekerja menghaluskan kayu, sementara pria satunya yang mengenakan kaos biru tampak berdiri disamping pria berkaos merah.

Tak selang lama, ada anak kecil memakai kerudung ungu muda sedang bersepeda. Anak ini mengayuh sepedanya lewat di depan dua pria ini. Saat melintas tepat didepannya, tiba-tiba pria berkaos biru itu mendekati anak kecil ini, ia langsung mendorong anak itu sampai terjungkal dan terjatuh dari sepeda.

Pria berkaos merah yang ada disampingnya itu hanya fokus dengan pekerjaannya, sehingga ia tidak melihat dan tidak menolong si anak kecil yang sudah tergeletak di aspal.

Setelah kejadian itu si anak terlihat langsung lari masuk ke dalam rumah dekat jalanan ia jatuh itu, diduga anak ini ketakutan dengan pria tersebut.

D For GAEKON