Tak Terima Anaknya Dituding Anak Haram, Young Lex Bikin Sayembara Ratusan Juta Untuk Lacak Pelakunya

0

Tak Terima Anaknya Dituding Anak Haram, Young Lex Bikin Sayembara Ratusan Juta Untuk Lacak PelakunyaGaekon.com – Anak semata wayang rapper Young Lex jadi bahan bullyan netizen. Sang istri, Eriska Nakesya tak terima dengan pernyataan netizen yang menyebut anaknya anak haram. Young Lex bahkan menggelar sayembara berhadian ratusan juta untuk melacak keberadaan netizen tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Eriska tak terima anaknya dibully sebagai anak haram. Apalagi ia mengetahui bahwa netizen tersebut ternyata seorang ibu-ibu.

Awalnya, Young Lex yang mendapati salah seorang netizen menuding putrinya adalah anak haram. Pihaknya pribadi mengaku tak mempermasalahkan jika netizen mengoloknya.

“Sebenarnya gue biasa aja, gue nggak terlalu marah. Dia mau ngatain, bebas. Tapi istri gue marah, Karena dia marah, gue juga marah. Dia-nya sedih, gue kasihan,” ungkap Young Lex dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (11/3).

Tak hanya itu, netizen juga meramalkan masa depan anak Young Lex yang bukan-bukan. Karena hujatan itu, rapper 28 tahun ini sempat ingin memperkarakan netizen yang menghina putrinya.

Young Lex bahkan menggelar sayembara berhadiah total Rp 130 juta untuk melacak keberadaan netizen yang membully anaknya tersebut.

Namun akhirnya netizen tersebut mengirim Direct Message (DM), ia meminta maaf langsung pada Young Lex. Keduanya bahkan hampir bertatap muka, namun karena lokasi netizen tersebut lumayan jauh, Young Lex pun merasa malas.

“Akhirnya pelakunya DM gue tuh, mau minta maaf segala macam, gue bilang ‘ya gue mau ketemu langsung tetep’. Tapi di Sulawesi, kayak males juga gitu nggak sih,” ungkapnya.

Young Lex kembali menimbang-nimbang apakah akan tetap membawa masalah tersebut ke jalur hukum atau tidak, karena ia mengaku kasihan dengan pelaku yang ternyata juga memiliki anak.

Young Lex memperumpamakan jika dirinya yang terkena masalah dan harus di penjara karena ucapannya pasti akan merasakan tidak enak. Maka dari itu ia berpikir sejenak agar tidak terbawa emosi.

D For GAEKON