Tak Terima Diseruduk, Pengendara Vespa Hajar Sopir Angkot

0

Tak Terima Diseruduk, Pengendara Vespa Hajar Sopir AngkotGaekon.com – Emosi saat berkendara di jalan memang harus dijaga baik-baik. Bila tidak ada hal semacam ini tak akan terelakkan. Seorang pengendara vespa menghajar pengemudi angkot. Hal itu disebabkan sopir angkot menyeruduk pengendara vespa dari belakang.

Kejadian itu sempat terekam dalam video. Awalnya, seorang pengendara vespa tiba-tiba diseruduk oleh angkot dari belakang saat di persimpangan.

Tak terima diseruduk oleh angkot dari belakang, pria yang mengendarai vespa tersebut langsung mengamuk.

Pria pengendara vespa ini terlihat sangat marah. Dia mencoba untuk memukul sopir angkot yang tak mau keluar dari jendela. Bahkan terlihat pria tersebut mencoba memukul supir dengan benda yang terlihat seperti tongkat.

Kejadian tersebut pun bikin warga heboh. Namun bukannya melerai, pengendara lain hanya menyaksikan saja kemudian pergi begitu saja.

Akibatnya persimpangan tersebut sempat macet beberapa saat. Hingga berita ini dinaikkan, tak tau apa yang terjadi selanjutnya.

Hingga kini video tersebut viral di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Kalau masi bisa baik2 knapa musti marah2,” kata akun idaginting267.

“Cocok digitukan supir angkot ini, biar gk kebiasaan ugal2an, klu kita dserempet mn perduli dia klu bisa kabur,” tutur akun nanaptrcia.

“kok ga ada yg bantuin, kasian bg itu mukulin sendirian,” kata akun farhanhidayat05.

K For GAEKON