Tak Terima Kucing Kesayangannya Dibuang, Wanita Ini Menangis Histeris

0

Tak Terima Kucing Kesayangannya Dibuang, Wanita Ini Menangis HisterisGaekon.com – Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dicintai orang, terutama para wanita. Bentuknya yang lucu dan imut membuat banyak wanita ingin merawatnya.

Bahkan banyak pecinta kucing yang sudah menganggapnya seperti keluarga sehingga diperlakukan layaknya manusia. Seperti Kreator Tiktok dlailabridal, ia membagikan sebuah video yang berhasil menemukan kucing kesayangannya.

Kejadian viral ini diduga terjadi di Malaysia. Sebab, dalam video tersebut terdengar bahasa dengan logat melayu dan diterangkan juga jika kucing kesayangannya itu hilang sejak 8 Februari 2021.

Dalam video yang diunggah itu terlihat ia begitu sangat mencintai kucingnya. Ia terlihat histeris saat berhasil menemukan kucingnya yang sempat hilang.

Dlaila menjelaskan jika setiap hari melepaskan kucing kesayangan yang diberi nama Adik itu untuk bermain dan memasukannya ke rumah saat petang.

“Tapi nasib tak baik, Maghrib adik dibuang, aku tunggu adik balik macam orang hilang arah. Aku nekad bertanya tetangga satu demi satu dan ada tetangga yang bagitau dia sudah buang ke tempat lain gara-gara masuk ke laman rumahnya dan aku terus pegi ke tepat yang dia bagitau,” ceritanya.

Kucingnya itu sempat dibuang jauh dari rumahnya oleh tetangganya. Ia tak habis pikir dengan tetangganya, kenapa setega itu membuang kucing kesayangannya. Hanya karena masalah sepele, tetangganya itu tak terima rumahnya kemasukan kucing.

Padahal, kucing miliknya tak mencuri makanan atau buang kotoran di rumah tetangganya itu.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih…terima kasih atas kebencianmu terhadap kucingku. Dan lagi permintaan maafku kepada kalian, atas kelakuan kucingku yang main di halaman rumahmu, maafkan ku,” kata Dlaila.

“Terima kasih sudah mengusir kucingku dengan membuangnya tanpa pengetahuanku. Dan tak pernah benakku untuk membencimu atas tindakan dan perbuatanmu, ku serahkan semuanya pada Allah,” sambungnya.

Saat berhasil ditemukan kucing itu terus mengeong dan coba mencari jalan keluar. Kucing oren kesayangannya itu terjebak di sebuah bangunan kosong. Proses evakuasi kucing itu cukup sulit karena harus menuntunnya melewati pagar besi yang cukup tinggi.

Meski kucingnya diperlakukan seperti itu, Dlaila berdoa semoga tetangganya sadar dengan apa yang dilakukannya kepada kucing oren kesayangannya.

“Semoga kau akan sadar dengan apa yang sudah kau lakukan padaku dan binatang kesayang Nabi yang sudah kuanggap seperti anakku,” urainya.

D For GAEKON