Takut Dihajar, Kolektor Ini Nekat Terjun Ke Sungai

0

Takut Dihajar, Kolektor Ini Nekat Terjun Ke SungaiGaekon.com – Sikap kejam yang dimiliki seorang kolektor pada umumnya membuat para warga menjadi geram. Jika sudah berurusan dengan massa, profesi yang sering disebut mata elang ini hanya bisa berserah diri.

Seperti video yang diunggah akun @ndorobeii di instagram, dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang diduga Kolektor motor nekat terjun ke sungai Ciliwung, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Pria ini diketahui nekat terjun ke sungai karena takut di hajar massa. Kejadian ini diketahui terjadi pada Senin, (19/4) sore hari. Video ini sontak mengundang komentar warganet, banyak dari mereka yang justru membela sang kolektor.

“Yang ngutang 1 orang tapi yang menghakimi 1 kabupaten..klo gk mau di datangi sma DC cicilan hrus di bayar dong..,” ungkap @herry_auaks.

“Yang keterlaluan yang hutang kenapa sampai gk bisa bayar… debcolector juga kerja.. cari nafkah buat keluarganya.. memang pekerjaannya seperti itu. .. buat yang suka ngutang… kalau gk bisa bayar jangan ngutang.. kalau gk punya uang jangan beli…,” sahut @virus_cyber.

“Fix kasih blacklist warga2 sana,” seru @yoghizf.

“Jangan salahkan debtcolektor jika utang kalian belum lunas.. Hutang belum lunas aja bangga. Ingat tanggungan diteruskan di akhirat kelak.,” ujar @ambon_wijaya090.

D For GAEKON