Viral, Taliban Asik Bermain Bom-Bom Car Sambil Bawa Senjata Laras Panjang

0

Viral, Taliban Asik Bermain Bom-Bom Car Sambil Bawa Senjata Laras PanjangGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan orang-orang Taliban tengah bermain mobil bom-bom car.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suara.com, dalam video yang diunggah akun Twitter @Mediavenir itu memperlihatkan mereka tengah di wahana mobil bom-bom car.

“Taliban kini telah mengambil alih bom-bom car.” tulis sebuah akun Twitter sembari mengunggah video tersebut.

Orang-orang yang diduga dari Taliban itu terlihat asyik mengendarai mobil mainan tersebut.

“Bagi mereka yang tidak tahu, ini adalah Taliban yang sebenarnya dan saya mengolok-olok mereka karena: a. bom-bom car dan b. persetan dengan Taliban,” tambahnya.

Beberapa orang yang ada di sekitar tempat permainan tersebut melihat mereka yang sedang asyik bermain mobil-mobilan.

Bahkan salah seorang yang tengah bermain itu sembari memegang senjata laras panjang. Unggahan tersebut sontak mengundang amarah warganet.

“Nyawa orang dalam bahaya dan Anda memutuskan untuk membuat lelucon? Humor dengan mengorbankan wanita yang akan menderita kekejaman yang paling tak terbayangkan.” tulisnya.

Bukan Hanya Bom-Bom Car Tapi Juga Komidi Putar

Tak hanya itu, dalam postingan lainnya juga terlihat Taliban sedang asyik menaiki wahana komidi putar. Mereka tampak bersorak-sorai saat menaiki wahana tersebut. Wajah gembira juga terlihat pada mereka yang menaiki mainan itu.

Orang-orang yang bermain komidi putar itu terlihat semuanya laki-laki, dan tidak terlihat keberadaan perempuan sama sekali.

Pada konferensi pers pertamanya, Taliban berjanji akan menghormati hak-hak perempuan Afghanistan menurut hukum Islam.

D For GAEKON