Tamu Tak Diundang, Truk Ini Masuk Tenda Pernikahan Orang

0

Tamu Tak Diundang, Truk Ini Masuk Tenda Pernikahan OrangGaekon.com – Selain di gedung maupun di hotel, resepsi pernikahan seringkali diadakan di rumah sendiri, dengan mendirikan tenda di depan rumah. Kelambu tenda dan janur kuning melengkung yang menjadi hiasannya.

Tak jarang mereka yang hidup di gang-gang sempit selalu menutup jalan dengan tenda tersebut, lantaran tempat yang dibutuhkan untuk tamu undangan kurang luas.

Seperti video yang diunggah akun @dagelan_jowo di instagram, dalam video tersebut terlihat sebuah truk yang tiba-tiba masuk ke dalam tenda pernikahan orang.

Entah memang hajatan orang tersebut yang menutup jalan, atau memang truknya yang iseng sehingga sampai bisa masuk ke tenda pernikahan.

Saat truk kuning itu mulai menyalakan lampunya, semua orang yang ada di tenda pernikahan itu langsung berdiri membereskan kursinya, dan memberi jalan masuk untuk truk.

Sopir truk yang mengambil video ini memperlihatkan keadaan di dalam tenda itu, sembari ia mengucapkan kata “permisi”. Jika dilihat dari video rupanya kejadian ini ada di Pujon, Jawa Timur, terlihat sang sopir menggunakan bahasa jawa, “amet nggeh” yang artinya permisi.

D For GAEKON