Tancap Gas Agar Terhindar dari Amukan Kerbau, Aksi Mobil Ini Mirip Film Fast and Furious

0

Tancap Gas Agar Terhindar dari Amukan Kerbau, Aksi Mobil Ini Mirip Film Fast and FuriousGaekon.com – Netizen mendadak dibuat heboh lantaran sebuah video yang memperlihatkan seekor kerbau terlihat tengah mengamuk di jalan raya. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Bangkinang, Riau, Minggu (20/12/2020).

Jika dilihat dari video tersebut, awalnya terlihat seekor kerbau berada di tengah jalan dalam keadaan marah. Bahkan kerbau tersebut tampak berusaha ingin menyeruduk beberapa orang yang mencoba mendekatinya.

Sementara itu, disaat yang sama, terlihat ada dua pengendara mobil yang tengah menunggu situasi aman untuk bisa melewati jalan tersebut. Saat kerbau tersebut berusaha menyeruduk orang, oleh warga setempat dua mobil yang menunggu tersebut diminta untuk segera pergi.

Dan akhirnya, mobil itu langsung tancap gas dan berhasil melewati kerbau yang mengamuk tersebut. Mereka melajukan kendaraannya dengan kecepatan yang cukup tinggi saat kerbau tersebut berusaha mendekat hendak menyerang. Namun, mereka akhirnya berhasil lolos.

Bahkan aksi dua mobil tersebut ketika pergi menjauhi amukan kerbau membuat netizen terheran-heran. Bahkan, ketika kedua mobil tersebut langsung tancap gas, semua netizen dibuat ingat seperti film fast and furious.

Z For GAEKON