Tangannya Nyaris Putus, Wanita Ini Dibegal Didepan Indekosnya

0

Tangannya Nyaris Putus, Wanita Ini Dibegal Didepan IndekosnyaGaekon.com – Aksi pembegalan lagi-lagi meresahkan warga. Rekaman CCTV yang baru-baru ini viral memperlihatkan seorang wanita dan anaknya sedang dibegal dua orang pria.

Kejadian tersebut berada di Jalan Meranti, Panakkukang, Makassar, Sulsel. Aksi pembegalan ini terjadi di depan indekos korban. Wanita bernama Dewi (36) malam itu baru pulang dari menjaga tokonya.

Ia pergi pulang mengendarai sepeda motor, karena akan bergantian menjaga toko dengan sang suami, Andi Aso. Sesampainya di depan pagar, tiba-tiba ada dua orang pria berboncengan dan mendekat ke arahnya.

Pria yang dibonceng itu turun, sementara si pembonceng memutar sepeda motornya. Dewi sempat berfikir positif bahwa orang tersebut hendak menanyakan alamat. Namun ternyata pria itu justru mengeluarkan sebilah pisau.

Seketika Dewi berusaha mempertahankan tasnya yang mau dirampas. Pelaku menebaskan pisau dan tangan korban nyaris putus. Pelaku kemudian kabur, setelah melihat korban terluka.

Sampai saat ini, menurut keterangan Andi, sang istri dirawat di sebuah rumah sakit dan masih mengalami trauma. Ia berharap bahwa kejadian tersebut tak akan terulang lagi pada korban lainnya.

“Dia tidak sempat ambil barang, dia tarik tas, tapi dilawan, langsung turun dia tebas tasnya sampai putus dan tangannya istriku kena. Iya masih agak trauma, tangannya iya nyaris putus,” terang Andi.

Seperti yang dilansir dari instagram @makassar_info, kejadian tersebut terjadi pada (7/1) sekitar pukul 23.36 Wita.

KL For GAEKON