Tanpa Alami Gejala Cristiano Ronaldo Dikonfirmasi Positif Covid-19

0

Tanpa Alami Gejala Cristiano Ronaldo Dikonfirmasi Positif Covid-19Gaekon.com – Kabar heboh datang dari mega bintang sepak bola yakni, Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu dinyatakan positif Covid-19. Dilansir dari Diario Record pada Selasa (13/10/2020) malam WIB, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 setelah dirinya menjalani tes swab.

Karena dirinya postif Corona, pemain klub Juventus itu pun dipastikan bakal tidak ambil bagian dalam skuad, ketika Portugal bersua Swedia pada pertandingan keempat Grup 3 UEFA Nations League 2020-2021 kategori Liga A. Positifnya pemain yang dijuluki CR7 tersebut telah dikonfimasi oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga ia tidak akan bermain menghadapi Swedia,” bunyi keterangan resmi FPF.

Sementara itu, menurut keterangan dari FPF, sebelumnya Ronaldo tidak menunjukkan gejala apapun. Kini Ronaldo telah diisolasi.

“Pemain internasional Portugal dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan sekarang menjalani isolasi.”

Sedangkan untuk sisa pemain skuad timnas Portugal juga telah menjalani tes dan hasilnya negatif. Selanjutnya mereka akan kembali berlatih di bawah arahan pelatih Fernando Santos di pusat latihan timnas Portugal, Cidade do Futebol.

Z For GAEKON