Tanpa Lypsinc, Blackpink Bawakan Lagu “Lovesick Girls” Dengan Sempurna

0

Tanpa Lypsinc, Blackpink Bawakan Lagu “Lovesick Girls” Dengan SempurnaGaekon.com – Penampilan terbaru Blackpink membawakan lagu “Lovesick Girls” jadi buah bibir. Pasalnya, mereka berani membawakan lagu tersebut tanpa lypsinc. Tak heran jika sampai saat ini banyak yang mengidolakan grup besutan YG Entertainment ini.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, keempat member bernyanyi secara bergantian dan suara merdu mereka banjir pujian. Para penggemarnya sontak penuhi kolom komentar, mereka bangga dengan idolanya yang sukses bawakan lagu “Lovesick Girls” tanpa lypsinc.

“Masih mau ngatain blackpink can’t sing? Tukang lipsync?,” ujar netter.

“Haduhh jisoo senangnya denger suaranya apalagi bisa hit note tinggi nyaa,” seru yang lain.

“Rosie mau dihujat di hantam selalu dibanding2 in ama vocal lain tetap melaju melesaaatttt sampe udah jadi chaeng laurent buseet kalo dipikir jadi pgn nangis,” sahut lainnya.

“Anak2 babeh YG jarang ada yg lipsync cuy,,,krna babeh tau suara mreka emang bagus jdi pede aje,” kata netter.

“Lah kan anak YG emang sarapannya makan CD album,” goda yang lain.

“Pas bagian chorus, suara chaennie perpaduan yg mantul sekali,” seru netter.

“Padahal anak trejo naik ke stage pas encore seru kayaknya wkwkwk,” sahut lainnya.

“Lovesick Girls” sendiri baru saja dirilis pada 2 Oktober lalu. Single tersebut sebelumnya berhasil membuat penasaran banyak orang. “Lovesick Girls” merupakan lagu utama dari album studio pertama Blackpink.

Jisoo dan Jenie menyumbangkan lirik untuk lagu utama. Lagu tersebut Jisoo gambarkan sebagai “lagu penuh harapan” tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati.

Sementara Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut. Blackpink sendiri sukses menggemparkan dunia karena penjualan album besar-besaran setelah dirilis. Usai merilis full album perdananya, Blackpink kembali mendapat popularitas global dan disibukkan dengan segudang jadwal promosi.

KL For GAEKON