Tanpa Pengaruh Orang Lain, Ayu Ting Ting Akui Batalkan Pernikahannya Atas Keputusannya Sendiri

0

Tanpa Pengaruh Orang Lain, Ayu Ting Ting Akui Batalkan Pernikahannya Atas Keputusannya SendiriGaekon.com – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal pernikahan keduanya yang secara mendadak dibatalkan. Ayu mengaku bahwa ia yang pertama membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Ayu ting ting menceritakan hal ini di kanal youtubenya Qiss You TV. Ayu menyebut bahwa keputusannya untuk membatalkan pernikahannya itu murni dan tidak ada pengaruh maupun hasutan dari orang lain.

“Yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu adalah saya, itu keputusan asli saya, tidak karena siapapun atau bukan karena siapapun,” katanya.

Pedangdut berusia 28 tahun itu menyebutkan bahwa keputusan tersebut diambilnya pada 2 Februari 2021. Menurut Ayu, sang mantan kekasih juga sudah ikhlas menerima keputusannya.

“Ya mungkin memang sudah jalannya seperti ini, dan keputusan ini saya ambil pada hari Selasa, 2 Februari 2021, dan dia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas keputusan saya,” tambahnya.

Ayu menjelaskan mengapa ia sampai bisa membatalkan ini semua. Ayu percaya bahwa ini semua sudah bagian dari rencana Allah.

“Alasan kenapa bisa sampai batal menikah, ya balik lagi seperti yang saya selalu saya bilang. Kita manusia hanya bisa berencana, semua balik lagi ke Allah, kalau belum jodoh ya kita belum bisa memaksakan,” sambung Ayu.

Ayu memilih untuk tidak melanjutkan pernikahan yang sudah dipersiapkan secara matang oleh kedua belah pihak.

“Ini memang keputusan yang saya ambil secara pribadi, untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak,” ujar Ayu.

Sebelumnya, Ayu ting ting dikabarkan akan segera menikah dengan Adit Jayusman pada 20 Februari 2021 mendatang. Namun belum sampai hari H, Ayu ting ting tiba-tiba membatalkan semuanya.

D For GAEKON