Tanpa Rasa Bersalah, Emak-Emak Ini Lewat Depan Pengantin Yang Sedang Berfoto

0

Tanpa Rasa Bersalah, Emak-Emak Ini Lewat Depan Pengantin Yang Sedang BerfotoGaekon.com – Seperti netizen, Emak-emak juga selalu benar. Baru-baru ini beredar sebuah video aksi emak-emak dalam sebuah resepsi pernikahan.

Video yang sempat diunggah akun TikTok @bayu_firmansyah itu memperlihatkan sebuah resepsi pernikahan sepasang pengantin yang mengenakan baju putih.

Pasangan pengantin itu berdiri di tepi tenda hajatan. Mereka bepose layaknya foto model, karena hendak difoto oleh pria berkemeja putih.

Pria berkemeja putih ini terlihat mengarahkan gaya, sedangkan seorang lainnya yang tak jauh dari lokasi memegang kamera dan siap mengabadikan momen.

Ditengah sedang asik berfoto, insiden tak terduga tiba-tiba terjadi. Ada seorang wanita (Emak-emak) dengan setelah gamis kuning mendekat ke tempat pengantin berfoto. Saat akan mendekat ia dicegat oleh seorang wanita agar tidak jadi lewat.

Namun dengan santainya, si emak-emak gamis kuning ini melintas di depan fotografer yang dari tadi sudah mengambil gambar. Ia lewat tanpa rasa bersalah sembar membawa nampan berisikan makanan.

Pasangan pengantin itu hanya bisa melongo, mendapati emak-emak tadi mengganggu momen foto mereka. Aksi emak-emak ini membuat tamu undangan geleng-geleng kepala. Kejadian inipun berhasil menyita perhatian warganet.

“Kan bisa lewat belakang maak, udah dibilangin ngeyel. Ternyata bener, ngingetin orang tua lebih sulit,” sentil @dahla***.

“Asli ibunya ga ada muka bersalah wkwkwkw,” tulis @feb***.

D For GAEKON