Tanpa Sebut Biden, Trump Berikan Do’a Terbaik Dalam Video Perpisahannya

0

Tanpa Sebut Biden, Trump Berikan Do’a Terbaik Dalam Video PerpisahannyaGaekon.com – Di hari terakhirnya menjabat, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump merilis video perpisahannya. Trump berikan do’a terbaik kepada pemerintahan yang baru, namun tanpa menyebut nama penggantinya, Joe Biden.

“Minggu ini, kami meresmikan pemerintahan baru dan berdoa untuk keberhasilan mereka menjaga keamanan dan kemakmuran Amerika,” ungkap Trump.

Trump dan ibu negara, Melania, dijadwalkan meninggalkan Washington D.C pada Rabu (20/1) pagi sebelum pelantikan Biden. Namun Trump mengatakan bahwa ia tidak akan hadir dalam pelantikan Biden.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Trump kembali menggambarkan pencapaiannya selama menjadi presiden dalam video tersebut. Dirinya enggan menyebut nama Joe Biden sebagai penggantinya di pemerintahan saat ini.

“Kami menyampaikan harapan terbaik kami dan kami juga mengucapkan semoga kalian beruntung-kata yang sangat penting,” tambahnya.

Dalam video tersebut, Trump juga menyinggung soal kerusuhan di Capitol Hill pada 6 Januari lalu. Ia juga memuji pemerintahannya yang tidak memulai perang dengan negara lain. Trump membanggakan kebijakan pemerintahannya yang keras terhadap China.

Trump turut memuji perekonomian AS yang diklaimnya telah bangkit kembali sejak menurun akibat pandemi. Padahal, sampai saat ini AS masih diterpa jumlah pengangguran tertinggi dalam sejarah Negeri Paman Sam.

D For GAEKON