Taufik Hidayat Mundur, Ini Kata Ketum PBSI

0

Taufik Hidayat Mundur, Ini Kata Ketum PBSIGaekon.com – Taufik Hidayat diketahui mundur dari Staf Ahli Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PBSI Maret lalu. Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna buka suara soal mundurnya Taufik.

Menurut Agung, hal itu merupakan dinamika di dalam organisasi belaka.

“Biasa, itu dinamika organisasi. Ada yang merasa kurang diperhatikan dan sebagainya,” tutur Agung.

Agung menegaskan bahwa tidak mungkin suatu organisasi akan memberikan perhatian penuh kepada satu orang.

“Tidak mungkin kemudian organisasi itu memberikan perhatian penuh kepada satu orang atau semua orang pada saat yang sama dengan porsi yang sama,” tambahnya.

Agung mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengapresiasi potensi siapa pun yang direkrut oleh PBSI. Namun, ia juga menegaskan ada beberapa hal yang menjadi prioritas.

“Sudah barang tentu masukan kami terima, mungkin satu-dua masukan tidak sempat dilihat saking banyaknya kegiatan, hal yang harus diprioritaskan terlebih dahulu, Tetapi untuk dipahami, begitu direkrut ke dalam PBSI berarti yang bersangkutan itu diberikan apresiasi terhadap potensi yang dimilikinya,” Kata Agung.

Taufik Hidayat Merasa Hanya Jadi Pajangan

Taufik masuk sebagai jajaran Staf Ahli PBSI pada periode 2020-2024. Akan tetapi, keputusannya untuk melepas jabatan karena dirinya merasa sebagai ‘pajangan’ saja.

Juara Dunia 2005 itu juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah terlibat dalam pengambilan keputusan yang dilakukan PBSI. Atas dasar itu, dirinya memilih mundur.

D For GAEKON