Momen Atlet Tawarkan Sepatu Kepada Presiden, Greysia: Dibeli Ya Pak, Ini UMKM Soalnya

0

Momen Atlet Tawarkan Sepatu Kepada Presiden, Greysia: Dibeli Ya Pak, Ini UMKM SoalnyaGaekon.com – Aksi Atlet bulu tangkis, Greysia Polii tawarkan produk sepatunya kepada Presiden Joko Widodo sukses menarik perhatian publik. Greysia tawarkan produknya usai acara penyerahan bonus kepada para atlet di Istana Kepresidenan, Bogor, Jumat (13/8).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, awalnya, Greysia mendekati Jokowi dan menunjukkan raket yang digunakan berlaga di partai final melawan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Setelah itu, Greysia kemudian menawarkan sepatu yang menjadi produk usahanya. Sepatu tersebut berwarna hitam dengan tali berwarna putih.

“Saya sudah siap gantung raket, Pak, dan mau jadi pengusaha. Saya sudah punya produknya, dan usaha saya ini sudah jalan,” ucap Greysia.

Greysia kemudian menawarkan kepada Jokowi bahwa sepatu tersebut seharga Rp 1.100.000. Greysia mengatakan bahwa ia siap menjadi pengusaha.

“Dibeli, ya, Pak, harganya Rp 1.100.000. Ini UMKM soalnya, produksinya di Malang,” lanjut Greysia.

Usai berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia memang berencana untuk pensiun. Ia kini telah siap meninggalkan dunia atlet dan berpindah ke dunia usaha. Hal ini lantaran usianya yang sudah tidak muda lagi.

D For GAEKON