Diminta Uang Tebusan Rp 5 Miliar, Begini Kronologi Penculikan Pengusaha Asal Jakarta

0

Diminta Uang Tebusan Rp 5 Miliar, Begini Kronologi Penculikan Pengusaha Asal JakartaGaekon.com – Seorang pengusaha asal Jakarta berinisial HH diculik. Korban dimintai uang tebusan sebesar Rp 5 miliar.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kompas, Kronologi penculikan HH ini berawal pada Senin (2/8) lalu korban hendak membeli mobil kepada seseorang di daerah Cibubur, Jawa Barat.

Namun, saat bertemu dengan orang yang mengaku menjual mobil, korban langsung disekap di dalam mobil korban sendiri yaitu Toyota Fortuner bernopol B 1540 BJR dengan kondisi tangan terborgol.

Sejak saat itu, korban dianiaya di dalam mobil oleh sekelompok penyandera. Korban juga dibawa berputar – putar oleh para pelaku yang berjumlah empat orang hingga ahirnya pada Rabu (4/8) kemarin para pelaku berhenti di warung kopi di desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Para pelaku hendak berniat meminum kopi. Sementara korban dibiarkan seorang diri di dalam mobil yang masih menyala.

Korban yang ditinggalkan itu tak kehabisan akal. Ia langsung kabur mobil itu dengan kondisi tangan masih diborgol. Akhirnya korban menabrak trotoar di wilayah Nganjuk, Jawa Timur.

Pelaku Telah Mengakui Ingin Mendapat Uang Tebusan Rp 5 Miliar Ke Polisi

Kepada polisi para pelaku mengaku menyekap korban untuk mendapat uang tebusan sebesar Rp 5 miliar.

Ketiga pelaku penyekapan berinisial HS telah ditangkap Satreskrim Polres Madiun. Sementara satu pelaku berhasil kabur dan saat ini menjadi buron.

D For GAEKON