Viral, Teks Berjalan Lampu Lalu Lintas Di Aceh Ini Berisi Kalimat Bucin Seseorang

0

Viral, Teks Berjalan Lampu Lalu Lintas Di Aceh Ini Berisi Kalimat Bucin SeseorangGaekon.com – Bukan masyarakat Indonesia jika jauh dari kata kreatif. Seperti aksi konyol yang baru-baru ini terjadi di Lhokseumawe, Aceh. Bagaimana tidak? Teks berjalan di lampu lalu lintas yang harusnya berisi tentang peraturan lalu lintas, ini justru diretas berubah menjadi kalimat bucin seseorang.

Momen tersebut dibagikan akun instagram @berita_aceh. Dalam video yang beredar terlihat sebuah teks berjalan di lampu lalu lintas diduga tengah diretas seseorang yang hendak mengungkapkan perasaannya.

“I Love You” Tertulis Di Teks Lampu Lalu Lintas

Dalam teks berjalan itu memperlihatkan empat buah kata tentang ungkapan perasaan cinta untuk seseorang.

“Ajid I love You,” bunyi tulisan teks berjalan tersebut.

Hal ini sontak mengejutkan para pengendara yang berhenti dan saat itu juga mereka langsung mengabadikannya.

Sepertinya, peretas itu ingin mengungkapkan perasaannya dengan cara berbeda. Ia mengubah teks lampu lalu lintas dari pesan keselamatan berlalu lintas menjadi hal yang membuat publik tersenyum-senyum saat membacanya.

Teks berwarna kuning itu tampak menyebut nama seorang laki-laki. Peretas tersebut terlihat tengah menaksir seorang laki-laki hingga melakukan hal nekat itu.

Hal ini sontak membuat warganet terheran-heran. Pasalnya, peretas itu terbilang sangat nekat. Tanpa disadari apa yang telah dilakukan itu dapat merugikan dirinya sendiri karena ia akan dicari oleh aparat. Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet.

“Jangan-jangan anggota Dishub ada yang lagi kasmaran,” Kata @rendy_28maret.

“Itukah yang dinamakan so sweet. Kalau ada razia hati-hati ya yang namanya Ajid,” tulis @sukmawati5793.

Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe memastikan teks bernada bucin di lampu merah tersebut bukan ulah petugas. Running text itu dipastikan diretas oleh seseorang untuk melakukan hal iseng atau bisa saja mengungkapkan perasaan kepada gebetan.

D For GAEKON