Bikin Warganet Sedih, Teman-Teman Pria Ini Tak Ada Yang Datang Memberi Selamat Usai Sidang Skripsi

0

Bikin Warganet Sedih, Teman-Teman Pria Ini Tak Ada Yang Datang Memberi Selamat Usai Sidang SkripsiGaekon.com – Sidang skripsi menjadi momen mendebarkan bagi setiap mahasiswa, pasalnya perjuangan selama kurang lebih 4 tahun hanya ditentukan dengan satu hari tersebut.

Namun, selain mendebarkan, momen tersebut juga menjadi momen menggembirakan, pasalnya mereka telah berhasil menginjak dunia baru setelah dinyatakan lulus. Maka tak heran, jika saat momen tersebut, banyak teman, sahabat maupun kerabat yang datang memberi ucapan selamat hingga hadiah.

Setelah Sidang Skripsi Tidak Ada Yang Memberi Selamat

Berbeda dengan nasib pria pria bernama Fadly Saputra Karim ini, ia justru mengalami hal sebaliknya. Saat selesai sidang skripsi, tak ada satupun teman Fadly yang datang memberi ucapan selamat.

Dalam video yang dibagikan di akun Tiktok pribadinya @_pdly, ia memperlihatkan detik-detik setelah dirinya selesai menjalani sidang skripsi.

Saat itu ia terlihat sedang jongkok lemas lantaran teman-temannya ternyata tak datang. Fadly merasa sedih, karena dihari bahagianya itu tak ada temannya yang memperdulikan.

“Excited pas selesai sidang, tapi ya sudahlah,” bunyi keterangan dalam video.

Fadly yang masih dengan jas almamaternya dan selempang nama itu tampak melihat ke luar apakah teman-temannya benar-benar tak datang. Pasalnya ia benar-benar belum percaya.

Tak hanya soal teman-temannya, Fadly ternyata juga mempersiapkan segala sesuatunya sendiri. Bahkan ia mengaku membuat banner sendiri di hari sidang skripsinya tersebut.

“Ly, nggak pada datang teman lo. Atau nggak punya teman? (Banner) bikin sendiri hahaha,” ucap perekam video.

Meski mengaku memiliki banyak teman, namun tak ada satupun temanya yang datang ke hari kelulusannya tersebut. Hal ini sontak membuat publik di dunia maya merasa sedih.

“Broo, congratulations. Lo keren sih. Appresiasi untuk diri sendiri,” kata @pesugihan.

“Selamat bro, gue tahu rasanya,” timpal @junaa.

“Emang paling benar nggak berharap ke siapa-siapa apalagi yang ngakunya teman,” tulis @meiutrrrr__.

Namun usai viral di TikTok, Fadly menyebut bahwa teman-temanya pada sore hari datang dan memberi selamat kepadanya hingga bingkisan.

D For GAEKON