Tempat Bersejarah, Demokrat Kubu Moeldoko Berkantor Di Rawamangun

0

Tempat Bersejarah, Demokrat Kubu Moeldoko Berkantor Di RawamangunGaekon.com – Kantor DPP Demokrat hasil KLB Sumut dikabarkan akan berada di Rawamangun. Tepatnya berada di Jalan Pemuda Nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Tempat itu berbeda dengan kantor resmi DPP Demokrat yang sah di bawah AHY di Jalan Proklamasi No. 41, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Pendiri Partai Demokrat Darmizal mengatakan bahwa dari tempat di Rawamangun itulah dulu Demokrat berhasil mengantar SBY menjadi presiden dua periode.

“Tempat yang bersejarah bagi Partai Demokrat dan tentu saja bagi bangsa Indonesia karena dari tempat itulah SBY dihantarkan selama 2 periode menjadi presiden RI. Tempat itu dipinjamkan Bapak Jhoni Allen Marbun yang hari ini menjadi Sekjen Partai Demokrat,” beber Darmizal.

Sebelumnya, pada Kamis (11/3) para penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumut menggelar konferensi pers menyikapi berbagai tuduhan yang dilempar kubu AHY ke publik.

Konferensi pers digelar di kediaman Ketua Umum Demokrat versi KLB, Jenderal (Purn) Moeldoko, di Menteng, Jakarta Pusat. Darmizal menyebut pihaknya tak mengganggu keluarga, sebab keluarga Moeldoko ada di luar kota.

D For GAEKON