Viral, Tempat Bermain Skateboard Ramai Untuk Anak-Anak Perosotan

0

Viral, Tempat Bermain Skateboard Ramai Untuk Anak-Anak PerosotanGaekon.com – Belakangan ini viral suasana taman bermain skateboard dan sepeda BMX yang justru dipenuhi oleh anak-anak bermain. Alih-alih bermain skateboard, anak-anak tersebut justru bermain perosotan.

Dalam video yang diunggah akun instagram @infojawabarat memperlihatkan suasana ramai di sebuah tempat bermain skateboard. Tempat tersebut diketahui berada di alun-alun Depok, Jawa Barat.

Tempat untuk bermain skateboard dan BMX itu justru tak digunakan untuk semestinya. Bagaimana tidak, yang mengisi area permainan tersebut justru anak-anak kecil. Mereka justru bermain perosotan.

“Cerita dari kota Depok. Arena bermain skateboard di alun-alun Depok malah dimanfaatin anak-anak buat main perosotan,” tulis pengunggah.

Orang Yang Ingin Bermain Skateboard Harus Mengalah

Karena tempat tersebut dipenuhi oleh anak-anak, orang yang ingin bermain olahraga ekstrem tersebut hanya bisa menonton dari kejauhan dan tak jadi bermain. Saat para orangtua diingatkan fungsi yang sebenarnya, mereka justru tidak terima. Padahal, berbahaya apabila nantinya papan skateboard atau sepeda BMX terpental dan mengenai anak-anak tersebut.

“Tolong warga Depok diedukasi, Min. Ini area BMX plus skateboard. Ini papan sama sepeda kalau mental kena anak orang yang disalahin kita, dah,” kata sang pembuat video.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Kurang pengetahuan dan kurang edukasi, sih,” ujar @helmyramdhani13.

“Harusnya ada papan pemberitahuan atau peringatan segede gaban biar pada baca dan tahu tempat itu diperuntukkan buat apa,” sahut @seboetsaja_agoes.

“Kurang edukasi,” timpal @fridajoincoffee.

D For GAEKON