Viral, Tempat Unik Hilangkan Stres, Bisa Hancurkan Benda Apapun

0

Viral, Tempat Unik Hilangkan Stres, Bisa Hancurkan Benda Apapun
Gaekon.com – Tempat unik satu ini sepertinya bisa menjadi solusi untuk kalian yang ingin menghilangkan stres. Pasalnya, disini kalian bisa menghancurkan benda apapun untuk menghilangkan stres.

Tempat bernama Breakroom ini terletak di daerah Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Dalam video yang diunggah akun TikTok @chariscaaa ini memperlihatkan keunikan Breakroom.

“Buat kamu yang lagi nyari tempat stress relieve yang lebih beda, bisa coba dateng ke Breakroom,” tulisnya dalam video.

Menghilangkan Stres Dengan Memecahkan Barang

Tempat ini menyediakan ruang anti-stres untuk mereka yang ingin memecahkan barang-barang yang disediakan. Banyak tipe ruangan yang ditawarkan untuk pengunjung.

Tipe ruangan tersebut diantaranya yaitu Depression, Bargaining, Anger, hingga Denial. Untuk Depression dipatok sekitar Rp 300 ribu, sedangkan Bargaining (Rp 520 ribu), Anger (Rp 350 ribu), dan Denial (Rp 250 ribu).

Dalam video yang diunggah Charisca, ia terlihat memecahkan beberapa barang dengan menggunakan alat pemukul seperti tongkat bisbol.

Barang-barang yang ditawarkan untuk dipecahkan mulai dari botol kaca, printer, maneken, CPU komputer, dan masih banyak lagi.

Charisca mengatakan aksi memecahkan barang tersebut dijamin aman karena setiap pengunjung dilengkapi alat pengaman untuk melindungi diri dari serpihan kaca dan benda tajam lainnya.

Alat pelindung diri yang disiapkan berupa baju lengkap berwarna oranye, sarung tangan dan sepatu tebal, serta pelindung wajah. Kapasitas untuk 1 ruangan hanya bisa diisi maksimal 3 orang. Selain itu, setiap ruangan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti musik dan AC.

“Btw disediain speaker Bluetooth untuk musik biar lebih dramatis. Dan ruangannya juga ber-AC, jadi nggak pengap,” tulisnya.

Video yang diunggah Charisca itu sukses menarik perhatian publik hingga akhirnya viral di media sosial.

“Pengen banget ke sini biar bisa ngeluapin emosi yang bener2 terpendam di diri sampai skrng. pengen ngerasain lega,” tulis warganet.

“Boleh bawa orang yang mau dipukul nggak kak,” sahut lainnya.

D For GAEKON