Tempuh Jarak 15 Km Dengan Sepeda, Kakek Ini Dapat Hadiah Motor Dari Ivan Gunawan

0

Tempuh Jarak 15 Km Dengan Sepeda, Kakek Ini Dapat Hadiah Motor Dari Ivan GunawanGaekon.com – Seorang kakek yang rela menempuh jarak 15 km dengan sepeda hanya demi mendapatkan vaksin ini sukses curi perhatian para selebritis. Salah satunya yaitu Ivan Gunawan. Ia mengapresiasi kakek ini dengan memberikan hadiah sebuah sepeda motor.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, perancang busana kenamaan ini memberikan hadiah kakek Sapar sebuah sepeda motor. Tak hanya itu, Ivan juga memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp2.000.000 untuk kakek berusia 64 tahun tersebut.

Hadiah ini diberikan oleh Ivan Gunawan sebagai bentuk apresiasinya. Ivan berharap agar kisah Kakek Sapar ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat lain bahwa betapa pentingnya vaksinasi.

“Shayy…udah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum?

Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19.

Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah.

Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi

Stay Safe, Stay Healthy.” Tulis Ivan.

Kakek Sapar ini diketahui rela menempuh jarak 15 km dari rumahnya dengan mengayuh sepeda demi mendapatkan vaksin Covid-19.

Sesampainya di lokasi vaksin, kakek ini kebingungan karena belum daftar online lantaran tak punya ponsel. Namun kakek itu akhirnya bisa mendapatkan vaksin setelah ada petugas yang menghampirinya.

D For GAEKON