Terbangkan Balon Malah Kena Kabel Listrik Endingnya Bikin Kaget

0

Terbangkan Balon Malah Kena Kabel Listrik Endingnya Bikin KagetGaekon.com – Pada saat ingin menerbangkan benda ke langit, entah itu balon ataupun layangan dan sebagainya. Masyarakat diharapkan agar menerbangkan benda-benda tersebut ditempat yang luas. Contohnya di lapangan dan ditempat yang tidak memiliki risiko tinggi agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Kejadian tak terduga terjadi seperti sebuah video yang viral diunggah ulang akun makassar_iinfo, Jumat (25/9/2020). Dalam video tersebut terlihat seseorang sedang menerbangkan sebuah balon ke langit.

“Sebaiknya main layangan atau balon di lapangan yaaa, jangan sampai kejadian seperti ini,” ujar akun tersebut.

Terlihat balon tersebut berbentuk balon ulang tahun, namun sesuatu yang tak dinginkan terjadi.

Bukannya malah terbang bebas ke atas, justru balon tersebut malah terbang mengarah ke kabel listrik. Akibatnya, balon tersebut meledak dibagian gardu listrik. Tentunya hal tersebut begitu sangat membahayakan orang lain.

Video tersebut langsung viral dan menjadi sorotan para netizen.

“Untung nggak lagi main layangan kalau pas main layangan kesetrum kena benang otomatis kena orang yg mainin layangan . Gimana tuh ,” kata akun aldiyahzabdyah.

“Perlu kalian ketahui, kabel yang paling atas itu tegangannya paling kuat, disentuh apapun dia ngerespon,” ujar akun heyy_den15.

“Balon itu meledak ky itu Krn ada gas karbit …klw layangan GK mgkin ky itu ….klw hujan trus layangan kena kabel pasti keluar percikan api,” tutur akun fathorrosi.

Z For GAEKON