Terekam CCTV Dilibas Kereta Api, Pengendara Mobil Tewas Mengenaskan

0

Terekam CCTV Dilibas Kereta Api, Pengendara Mobil Tewas MengenaskanGaekon.com – Berhati-hatilah bila melewati perlintasan kereta api. Baru-baru ini video rekaman CCTV yang memperlihatkan kecelakaan tragis tersebar di media sosial. Sebuah mobil Calya dilibas kereta api yang melaju. Pengendara mobil tewas mengenaskan.

Kejadian itu berada di perlintasan Garum-Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, viral di media sosial. Terlihat bagaimana mobil Calya warna hitam dengan nomor plat AG 1556 KJ tersebut terseret kereta api yang melaju dari arah Surabaya sejauh 330 meter sebelum akhirnya terhenti dalam keadaan ringsek.

Saat mobil itu terseret, seperti tampak dalam video, ada seorang pengendara sepeda motor yang melaju di jalan yang berada di samping rel kereta api tersebut.

Suliyono (59 tahun), pengemudi mobil tersebut langsung tewas seketika dalam kondisi mengenaskan. Ia terjepit di dalam mobilnya yang ringsek sehingga evakuasi jasadnya cukup menyulitkan.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto mengatakan, Suliyono merupakan warga Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Jasadnya dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Menurut saksi di lokasi, Suliyono nekat menerobos perlintasan rel kereta api yang tidak berpalang itu. Diduga ia tidak menyadari kereta api yang melintas.

Akibat kecelakaan itu, kereta api 452 Blitar-Surabaya terpaksa berhenti luar biasa untuk pemeriksaan rangkaian.

K For GAEKON