Terekam CCTV, Driver Ojol Ini Dikeroyok Massa Sampai Babak Belur

0

Terekam CCTV, Driver Ojol Ini Dikeroyok Massa Sampai Babak BelurGaekon.com – Seorang driver ojek online dikeroyok pegawai rumah makan di kawasan Jalan Dakwah, Kelurahan Labuhan Ratu pada Minggu (22/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Aksi pemukulan tersebut terekam CCTV dan diunggah di akun @camerapenjurunews di instagram. Peristiwa ini bermula saat korban bernama Joddy mendapat orderan makanan lewat aplikasi.

“Saya menerima orderan dari customer di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Dakwah, Kelurahan Labuhan Ratu,” kata Joddy.

Setelah pesanan di rumah makan tersebut jadi, Joddy mengantar ke pelanggannya. Namun ternyata pesanannya salah.

“Saya langsung kembali lagi ke rumah makan untuk mengganti pesanan dan menyuruh karyawannya mengantarkan sendiri,” ucapnya.

Namun, karyawan rumah makan tersebut tidak terima. Akhirnya terjadilah cekcok mulut. Saat itu tiba-tiba ada pemuda yang datang dan langsung melakukan pemukulan.

Setelah itu pegawai rumah makan lainnya langsung melakukan pemukulan dan pengeroyokan. Atas pengeroyokan tersebut, korban Joddy melapor ke Polsek Kedaton.

Terlihat dalam rekaman CCTV, Korban dipukul menggunakan helm. Akibatnya, korban menderita memar di bagian kepala dan wajah sebelah kiri.

D For GAEKON