Terekam CCTV, Dua Pemuda Ini Curi Motor Depan Warung

0

Terekam CCTV, Dua Pemuda Ini Curi Motor Depan WarungGaekon.com – Dua pemuda pengendara sepeda motor ini terlihat sedang panik menengok kanan dan kiri, memastikan keadaan sekitar aman. Nampaknya mereka akan melancarkan aksinya mencuri sepeda motor yang terparkir di depan warung.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan dua laki-laki tengah mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam. Saat mereka sudah sampai di depan sebuah warung, laki-laki yang diboncengnya itu tiba-tiba turun.

Ia berjalan ke arah motor yang terparkir di depan warung. Sambil memperhatikan keadaan sekitar, ia berusaha membuka kunci motor dengan alatnya. Kemudian teman yang menunggunya itu terlihat panik sekali.

Tanpa sadar, aksi keduanya terekam CCTV yang terpasang di pojok warung. Plat nomor pencuri itu juga terlihat sangat jelas, karena motornya tepat menghadap ke arah CCTV.

Saat kunci sudah berhasil masuk, dua pemuda ini berhasil membawa kabur satu unit kendaraan jenis matic yg terpakir di halaman Warung makan tepi jalan tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam video, aksi ini terjadi di jalan Caringin rawalambu Bekasi Jawa barat.

D For GAEKON