Terekam CCTV, Ibu-Ibu Ini Curi 5 Kg Daging Saat Penjual Layani Pembeli Lainnya

0

Terekam CCTV, Ibu-Ibu Ini Curi 5 Kg Daging Saat Penjual Layani Pembeli LainnyaGaekon.com – Seorang wanita yang memakai pakaian serba hitam ini nekat mengambil sebuah kantong kresek. Dalam kantong tersebut diduga berisi 5 kg daging.

Kronologi Pencurian Yang Tertangkap CCTV

Momen tersebut terekam CCTV dan dibagikan akun Instagram @terangmedia. Dalam video tersebut awalnya terlihat seorang penjual daging tengah sibuk melayani pembelinya satu per satu.

Saat si pedagang memotong daging, ada pembeli yang menunggu dan memilih-milih. Terlihat sosok wanita berpakaian hitam berdiri diam di pojok belakang penjual daging.

Wanita tersebut sudah menunjukkan geliat yang mencurigakan. Ternyata beberapa menit kemudian, ia tiba-tiba menoleh ke kanan dan kiri lalu jongkok.

Dalam posisi itu, wanita tersebut kembali menengok ke kanan dan ke kiri. Setelah itu, ia langsung mengambil bungkusan berisi daging 5 kg di bawah meja dan pergi.

“Seorang ibu terekam kamera CCTV diduga mencuri 5 kg saat penjualnya sedang sibuk melayani pembeli lain,” tulis akun tersebut.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Pasar Pamenang, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Selasa (26/4) sekitar pukul 06.05 WIB. Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono mengaku telah memonitornya.

“Video itu memang viral, tetapi tidak ada yang lapor,” jawab Bowo.

Bowo menyatakan belum bisa melakukan tindakan atas video itu, karena belum ada yang melaporkan.

D For GAEKON