Terekam CCTV, Orang Tak Dikenal Diduga Bakar Mobil Via Vallen

0

Gaekon.com – Via Vallen shock berat. Mobil pribadi miliknya tiba-tiba terbakar saat parkir di depan rumahnya pada Selasa dini hari 30 Juni 2020. Diduga keras mobil Alphard warna putih itu dibakar oleh orang tak dikenal. Orang itu sempat terekam kamera cctv yang terpasang di rumah Via Vallen.

Kabar itu diunggah Via Vallen sendiri lewat Insta Story akun @viavallen. Dari unggahan itu tampak api yang menyala besar menghanguskan mobil yang sedang terparkir di depan rumah Via Vallen.

Mobil damkar setempat lalu tiba untuk melakukan pemadaman api. Usai api lenyap, Via merekam kondisi mobilnya. Seluruh bagian mobil itu hangus terbakar. Seperti bagian interior, atap, hingga depan mobil. Hanya bagian bawah belakang mobil saja yang tersisa sedikit tidak terbakar.

Tampak api berkobar melalap mobil itu dari kejauhan. Bahkan sempat ada ledakan saat mobil itu diselimuti api. Pada video berikutnya, mobil itu sudah tampak sebagian besar dalam kondisi hangus.

Namun Via Vallen bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dalam video tersebut Via Vallen mengatakan bahwa mobilnya terbakar. Terdengar suara Via Vallen yang panik dan ketakutan melihat peristiwa tersebut.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepet dateng kesini. Tolong.. Aku takut apinya nyebar ke rumah, sebelah rumahku ada tetangga juga,” kata Via Vallen dengan suara bergetar.

“Ini tadi katanya ada yang mbakar (mobil saya). Awas ae yang mbakar tak(aku) laporin ke polisi,” ucapnya.

Dalam video selanjutnya tampak Via Vallen mengatakan, “Lihat yo.. polisi lagi jalan ke sini,” katanya. Tapi tiba-tiba saja, mobil yang ada di samping rumah Via Vallen itu tampak meledak.

Ledakannya yang cukup besar membuat kaget dirinya dan orang-orang di sekitarnya. “Astaghfirulloahalazim,” teriak Via Vallen saat terkejut melihat mobilnya meledak di tengah kobaran api.

K For GAEKON