Terekam CCTV, Pemotor Ini Tabrak Gapura Hingga Terpental

0

Terekam CCTV, Pemotor Ini Tabrak Gapura Hingga TerpentalGaekon.com โ€“ Konsentrasi memang sangat diperlukan dalam berkendara, terlebih di jalan raya. Pasalnya, hal ini berkaitan dengan keselamatan diri kita sendiri serta orang lain.

Seperti kejadian yang satu ini, diduga seorang pengendara sepeda motor kurang konsentrasi, sehingga ia menabrak gapura dipinggir jalan.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.beriita awalnya memperlihatkan kondisi lalu lintas di sebuah pertigaan jalan.

Keadaan jalanan saat itu terlihat sepi, hanya ada beberapa sepeda motor saja yang melintas. Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor yang melintas sangat kencang.

Tidak Diketahui Pasti Mengapa Pemotor Menabrak Gapura

Anehnya, saat sudah sampai di pertigaan, pengendara motor ini justru mengarahkan motornya ke pinggir jalan hingga menabrak gapura jalan.

Karena kecepatannya cukup tinggi, pemotor ini menabrak gapura hingga terpental. Seorang pria yang sedang melintas di sekitar lokasi sontak kaget dan lari menghampiri pemotor tersebut. Tak diketahui pasti apa yang menyebabkan pemotor ini mendadak menabrakkan dirinya ke gapura.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi di Butuh Kulon, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Video tersebut sontak mengundang komentar dari warganet.

โ€œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ akibat mikirin hrga minyak goreng,โ€ ujar @ysunaryo00.

โ€œMungkin efek puasa, kdg tiba2 oleng ๐Ÿ˜ฎ,โ€ sahut @mynamerio.

โ€œmantab… pager tembok nya yg penyok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,โ€ timpal @benny_krj.

โ€œKaya nya itu konvoy cuma yg depan gak ngasih aba2 belok..๐Ÿ˜‚,โ€ ujar @kufadtahu.

D For GAEKON