Terekam CCTV, Petugas Parkir Ini Dipukul Hingga Dikeroyok Saat Arahkan Parkir

0

Terekam CCTV, Petugas Parkir Ini Dipukul Hingga Dikeroyok Saat Arahkan ParkirGaekon.com – Petugas parkir ini justru kena pukul hingga dikeroyok saat arahkan mobil untuk parkir di basement. Aksi pengeroyokan di kawasan Punclut Bandung Jawa barat ini sempat terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang petugas parkir tengah mengarahkan mobil toyota Alphard berwarna hitam.

Petugas parkir itu meminta sang pemilik mobil untuk pindah tempat parkir, lantaran lokasi tersebut kecil dan mobil terduga pelaku cukup besar. Namun saat hendak dipindahkan, tiba-tiba terduga pelaku mengucapkan kata-kata kasar dan langsung turun dari mobil.

Terduga pelaku itu langsung memukul korban. Meskipun korban sempat membela diri, namun ternyata teman-teman terduga pelaku datang membantu. Sehingga petugas parkir ini dikeroyok temen-temannya.

Menurut kesaksian korban, ia dipegangi teman-teman terduga pelaku, kemudian sang pelaku memukulinya.

Pemukul diketahui mengaku sebagai salah satu anak pengusaha terkenal. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/3) di Kawasan Sarae Hill Punclut Bandung.

D For GAEKON