Terekam CCTV, Pria Ini Bobol Kotak Amal Dan Isinya Ternyata Kosong

0

Terekam CCTV, Pria Ini Bobol Kotak Amal Dan Isinya Ternyata KosongGaekon.com – Aksi pencurian kotak amal disebuah Musala kembali terjadi. Seorang pria kedapatan mencuri kotak amal di dalam Musala At-Taubah, Kampung Bogor, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Aksi pria ini sempat terekam kamera CCTV di dalam Musala. Dalam video yang diunggah akun @bekasi.terkini memperlihatkan seorang pria memakai kemeja panjang dan celana abu-abu. Pria itu terlihat sedang membobol gembok kotak amal.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Jum’at (19/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Terekam CCTV pencurian kotak amal di Musollah Atauba Kp Bogor Kepu Dasa Pusakarakyat Rt 002 Rw 013 Tarumajaya Bekasi. Kejadian sudah ke 5 kali kehilangan kotak amal,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Jika dilihat dalam video, kondisi sekitar memang terlihat sepi dan sunyi. Setelah beberapa menit mencoba untuk membuka gembok tersebut, ternyata kota amal itu tidak ada isinya. Pria ini langsung memasang gembok kembali sembari melihat keadaan di luar dari jendela Musala.

Video ini kemudian viral dan mengundang komentar para warganet. Sebagian dari mereka justru menertawakan karena kotak amal yang akan diincarnya itu ternyata kosong.

“Pas dibuka (yahh kosong salah masjid gw, tutup lagi ah biar ga ada yang curiga),” komentar @srigalagendut.

Kejadian ini ternyata tak hanya terjadi satu kali, namun sudah sampai lima kali. Kotak amal di Musala tersebut kerap hilang.

D For GAEKON