Terima 1 M Dari Bos DNA Pro, Rizky Billar Akan Jalani Pemeriksaan Pekan Depan

0

Terima 1 M Dari Bos DNA Pro, Rizky Billar Akan Jalani Pemeriksaan Pekan DepanGaekon.com – Artis Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pekan depan terkait kasus investasi bodong DNA Pro Akademi.

Melansir dari Liputan6, suami Lesti Kejora ini sempat menerima sekoper uang sebagai hadiah atas kelahiran sang Baby L, dari seorang pria bernama Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan pekan depan.

“Direncanakan Rizky pada 20 April,” ungkap Whisnu.

Momen Pemberian Uang Dari Co-Founder DNA Pro Sempat Diunggah Di YouTube

Rizky Billar diketahui pernah mendapat uang sebesar Rp 1 Miliar dari Steven Richard atau Stefanus Richard, co-founder robot trading DNA Pro.

Momen saat Steven memberikan uang untuk hadiah atas kelahiran Baby sempat diunggah Rizky Billar melalui kanal YouTube Leslar Entertaiment.

Rizky Billar siap kooperatif, meski harus kembali bertemu dengan penyidik untuk ditanya banyak pertanyaan.

“Sebagai warga negara yang taat peraturan saya harus selalu hadir. Memang yang berwajib butuh keterangan dari saya. Saya akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya,” bebernya.

Rizky Billar menyatakan bahwa apa yang tengah terjadi pada hidupnya merupakan cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya. Dan ia meyakini bahwa ia bisa melaluinya dan masalahnya bisa cepat berlalu.

“Hidup ada masalah, lo enggak ada masalah udah enggak hidup lagi lo namanya. Setiap cobaan enggak mungkin melampaui batas kemampuan kita,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rizky Billar sempat menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus penipuan dan pencucian uang binary option dengan tersangka Doni Salmanan.

D For GAEKON