Terjun Ke Jurang Sedalam 18 Meter, Tiga Penumpang Mobil Ini Tewas

0

Terjun Ke Jurang Sedalam 18 Meter, Tiga Penumpang Mobil Ini TewasGaekon.com – Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Kecelakaan pada Rabu (20/1) tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kecelakaan mobil tersebut ternyata membawa rombongan pengiring pengantin. Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Budi Setiyono menjelaskan bahwa mobil tersebut terjun ke jurang sedalam 18 meter.

Mobil Mitsubhisi Strada bernopol W 9337 XF itu dikemudikan Ardian (30), warga Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Budi menjelaskan bahwa dalam kecelakaan itu korban meninggal sebanyak tiga orang.

“Mobil berpenumpang 8 orang. Mereka dari arah Ponorogo menuju Pacitan. Jumlah Korban meninggal dunia ada tiga orang,” ujar Budi.

Selain tiga orang tewas, kecelakaan ini juga mengakibatkan empat penumpang dan pengemudi terluka. Budi menyebut bahwa rombongan itu melintas di jalan menanjak. Dalam kondisi itulah, diduga pengemudi mengendalikan mobilnya terlalu ke kiri, sehingga terperosok ke dalam sungai.

D For GAEKON