Terjun Ke Sungai, Pengendara Motor Ini Tak Sengaja Lewati Jembatan Putus

0

Terjun Ke Sungai, Pengendara Motor Ini Tak Sengaja Lewati Jembatan PutusGaekon.com – Seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi terjun ke sungai lantaran tak tahu jika jembatan yang dilewatinya terputus.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kapolsek Sukomoro, AKP Hari Joko mengonfirmasi hal ini. Pemotor bernama Nyoto (56) itu tidak mengetahui jika jembatan penghubung antar kabupaten Ngawi dan Magetan terputus.

“Pengakuannya sih tidak tahu. Ya karena memang bukan warga setempat,” ujarnya.

Akhirnya korban bersama motornya terjun ke sungai dari atas Jembatan Bogem yang berada di Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.

Keadaan Korban Yang Terjun Ke Sungai

Beruntungnya korban berhasil diselamatkan warga sekitar dan tidak terluka. Namun kendaraan sepeda motor yang dibawanya itu rusak parah.

“Pengendara sehat dan tidak terluka. Hanya kendaraan jenis Honda Vario warna biru Nopol AE 4490 LF mengalami kerusakan parah,” ungkapnya.

Menurut keterangan Joko, korban sebenarnya sudah tau terkait tanda penutupan jalan. Namun ia mengira bahwa itu adalah jalan tutup terkait imbauan Covid-19, sehingga ia tetap nekat melintas.

D For GAEKON