Terlalu Nyenyak, Remaja Ini Tak Bangun Meskipun Teman-Temannya Berisik

0

Terlalu Nyenyak, Remaja Ini Tak Bangun Meskipun Teman-Temannya BerisikGaekon.com – Tidur menjadi salah satu cara kita untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Setelah seharian beraktifitas, tidur menjadi solusi agar tenaga kita bisa kembali pulih lagi.

Terkadang ketika sudah tertidur pulas, kita tidak akan bisa mendengar apa saja yang terjadi di dunia ini, bahkan di sekitar kita. Tubuh akan memutuskan untuk mengabaikan suara, gerakan, dan bau yang terjadi di sekitar.

Seperti yang dialami remaja ini, dalam video yang diunggah akun @dagelan_ngawor terlihat seorang remaja laki-laki tengah tertidur pulas di musholla sekolah. Ia tidur di atas sajadah sembari menjadikan tangannya sebagai guling.

Teman-temannya yang lain mengepungnya, berusaha membangunkan ia dengan bersholawat bersama-sama. Meskipun suara yang dikeluarkan itu cukup kencang, namun remaja ini sama sekali tak terbangun.

Setelah beberapa saat kemudian, remaja ini akhirnya mendengar suara kencang itu, ia sontak langsung bangun dan berdiri. Ia melihat teman-teman yang mengelilinginya sembari tersenyum malu karena telah ketiduran di musholla.

D For GAEKON