Terlatih Sejak Dini, Balita Ini Bisa Parkour Dengan Mulus

0

Terlatih Sejak Dini, Balita Ini Bisa Parkour Dengan MulusGaekon.com – Seperti yang kita tahu, Parkour atau aktivitas yang bertujuan untuk melewati rintangan dengan efisien dan secepat-cepatnya ini hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu, terutama ahlinya.

Karena hal ini perlu pembelajaran khusus. Kebanyakan aktivitas ini dilakukan para remaja dan dewasa. Namun hal tak biasa lagi-lagi terjadi, Parkour kali ini dilakukan oleh seorang balita.

Meskipun lintasannya tak seperti parkour profesional, namun ia terlihat lihat dalam melakukannya. Seperti video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram, dalam video itu memperlihatkan seorang balita yang tengah bermain sendiri di dalam rumahnya.

Balita ini terlihat mengenakan kaos berwarna putih dan celana panjang. Sang perekam video ini diduga adalah keluarganya sendiri. Awalnya balita ini melompat dari kasur lantai naik ke kursi yang lumayan tinggi.

Lompatannya itu berhasil, karena ia tidak terjatuh dan kakinya juga tidak menempel di lantai. Setelah naik ke atas kursi, ia kemudian balik badan naik kembali melompat ke kasur lantai. Setelah melompat ia langsung jungkir balik di atas kasur.

Aksinya itu mengundang komentar warganet, banyak dari mereka yang menebak bahwa balita ini sudah dilatih parkour oleh ayahnya sejak dini.

D For GAEKON