Terlibat Kasus Narkoba, Jennifer Jill Diamankan Bersama Suami Dan Anaknya

0

Terlibat Kasus Narkoba, Jennifer Jill Diamankan Bersama Suami Dan AnaknyaGaekon.com – Selebritas berinisial JJ yang sempat diamankan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ternyata adalah Jennifer Jill. Ia ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara bersama suami, Ajun Perwira, dan anak mereka, Philo.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Jpnn, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, penangkapan itu berlangsung pada Selasa (16/2).

“Yang bersangkutan diamakan bersama suaminya dan satu orang anaknya,” kata AKBP Ronaldo Maradona, di Polres Jakarta Barat.

Pihak kepolisian masih belum mengungkap secara detail terkait barang bukti yang ditemukan di TKP. Polisi hanya menyebut soal narkotika golongan satu.

“Narkotika golongan satu. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya,” ucapnya.

Polisi belum mengungkap pula bagaimana hasil tes urine perempuan berusia 50 tahun itu. Hingga kini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Jennifer Jill.

“(Hasil urine) nanti kami sampaikan. (Ancaman hukuman dan pasal) nanti saya jelaskan,” tuturnya.

Ronaldo mengatakan bahwa Jennifer Jill sudah dinyatakan sebagai tersengka. Sedangkan Ajun Perwira dan Phillo masih berstatus sebagai saksi.

“Saudari JJ sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Sementara Ajun Prawira yang merupakan suaminya, dan saudara Philo yang merupakan anaknya masih kami periksa sebagai saksi,” jelas Ronaldo.

D For GAEKON