Terlindas Mobil, Wanita Di Medan Ini Meninggal Dunia

0

Terlindas Mobil, Wanita Di Medan Ini Meninggal DuniaGaekon.com – Seorang wanita terlindas mobil saat melintas di persimpangan Grand Jati Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Medan hingga meninggal dunia.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Senin (2/5). Kanit Lantas Medan Timur, Iptu Kaston membenarkan kabar tersebut.

“Ia dilindas mobil dan meninggal dunia sewaktu mau dilarikan ke RS Murni Teguh,” katanya.

Iptu Kaston menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.10 WIB. Kronologi kejadiannya bermula saat seorang pria mengendarai mobil Voxy hitam melintas dari Jalan Gaharu menuju arah Grand Jati Junction.

Sementara itu ada pengendara sepeda motor Scoopy dari arah rel kereta api menuju aksara. Tepat di persimpangan Grand Jati Junction, pengendara mobil menabrak pengendara motor dari samping. Sehingga terseret pengendara motor sampai ke trotoar jalan.

“Pengendara mobil Voxy juga sampai menghantam dinding pagar Jati Junction,” ucapnya.

Pengendara mobil hanya sendiri, sementara pengendara motor boncengan suami istri. Kaston mengungkapkan kondisi pengendara mobil tidak mengalami luka. Sementara pengendara motor laki – laki mengalami patah kaki.

Sampai saat ini pria yang mengendarai motor masih dirawat di RS Murni Teguh dan pria pengendara mobil diproses administrasi penyelidikan di Unit Lantas Polrestabes Medan.

D For GAEKON