Ternyata Khabib Pernah Dapat Tawaran Rp1, 39 Triliunan untuk Duel Lawan Floyd Mayweather

0

Ternyata Khabib Pernah Dapat Tawaran Rp1, 39 Triliunan untuk Duel Lawan Floyd MayweatherGaekon.com – Mantan petarung UFC asal Rusia, yakni Khabib Nurmagomedov pernah mendapatkan tawaran “bukan main” dari berbagai pihak. Bahkan The Eagle, julukan Khabib, pernah mendapat tawaran senilai 100 juta dolar AS atau setara dengan Rp 1,39 triliun.

Kabarnya, tawaran tersebut datang agar Khabib Nurmagomedov mau bertarung melawan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather. Namun, ajuan tersebut menantang The Eagle untuk bermain di ring tinju, bukan di octagon dalam duel seni beladiri campuran (MMA). Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, menceritakan kebenaran rumor tawaran bernilai besar tersebut.

“Dengar, kami mendapat tawaran 100 juta dolar AS untuk bertarung dengan Floyd Mayweather,” kata Ali Abdelaziz kepada TMZ Sport.

“Dana White mengetahui hal itu, semua orang tahu,” tegasnya.

Namun Abdelaziz melanjutkan, Khabib merupakan seorang petarung seni beladiri campuran dan bermain di UFC.

“Jika Floyd mau bertarung di MMA, dan merasakan kekalahan, maka hal itu bukan masalah,” ujar dia dikutip IBTimes.

Lebih lanjut, sang manajer menjelaskan bahwa tawaran Rp 1,39 triliun itu datang dari berbagai negara. Proposal kepada Khabib Nurmagomedov itu juga tidak datang sekali atau dua kali saja. Menurutnya, tawaran tersebut kerap datang menghampiri ketika Khabib akan bertarung melawan Justin Gaethje.

“Selalu, sepertinya setiap bulan orang-orang yang menghubungi saya dan berkata ‘Anda (Khabib) akan bertarung dengan Floyd Mayweather bila kami memberi 100 juta dolar AS’.”

“Ini benar-benar gila. Saya ingin fokus pada duel lawan Justin Gaethje, tolonglah.”

“Setiap bulan, sejumlah orang dari Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dari banyak negara, selalu berusaha menghubungi saya,” ujarnya.

Z For GAEKON