Ternyata Pelaku Mutilasi Kalibata Pernah Mengikuti Olimpiade Kimia

0

Gaekon.com – Sosok dua sejoli sekaligus tersangka kasus mutilasi korban Kalibata City, Jakarta Selatan kembali diungkap secara detail oleh Polda Metro Jaya. Ternyata pelaku berinisial DAF berprofesi sebagai sopir ojek.

Sedangkan LAS sendiri merupakan seorang sarjana. dirinya cukup dikatakan sebagai mahasiswa cerdas. Karena LAS diketahui pernah ikut olimpiade kimia tingkat provinsi.

“Ada satu temuan, pertama identitas keseharian pelaku ternyata tersangka LAS adalah seorang sarjana dari salah satu universitas terkenal di Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Apartemen Mension, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020).

Selain pernah mengikuti olimpiade kimia tingkat provinsi, LAS juga kerap mengajar di kampus tempat dirinya pernah kuliah.

“Dia pernah kerja di perusahaan besar dan selama kuliah pernah ikut olimpiade kuliah ditingkat provinsi dan pernah ngajar mahasiswa-mahasiswa,” ungkap Yusri.

Karena pada saat ini masa pandemi, hal tersebut akhirnya berdampak pada pekerjaan LAS. Yusri menyebut LAS menganggur. Kemudian, LAS kemudian berkenalan dan menjalin hubungan asmara dengan tersangka DAF.

“Selama masa pandemi LAS nganggur dan kenal dengan tersangka DAF yang kerjanya tukang ojek. Mereka nganggur dan ini motifnya ekonomi, ini temuannya,” pungkas Yusri.

Z For GAEKON