Teror Ketuk Pintu Dan Keranda Terbang Di Ngawi, Begini Hasil Investigasinya!

0

Teror Ketuk Pintu Dan Keranda Terbang Di Ngawi, Begini Hasil Investigasinya!Gaekon.com – Teror ketuk pintu dan keranda terbang kembali membuat heboh publik. Kali ini terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suaramalang, Isu teror ketuk pintu dan keranda terbang ini diketahui dari seorang paranormal.

Kapolres Ngawi Melakukan Penelusuran

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya telah melakukan penelusuran kebenaran informasi tersebut dari paranormal berinisial Syd dan inisial Is. Mereka mengatakan mitos leluhur Ngawi tentang teror keranda terbang konon berhubungan dengan kematian yang terjadi di wilayah setempat.

Isu tersebut hanya klaim sepihak. Pasalnya di TKP ternyata tidak ada saksi lain yang melihat (keranda). Maka dari itu, I Wayan Winaya mengimbau masyarakat agar tetap tenang.

“Sebelumnya tadi kami sudah cek kedua TKP tersebut. Kita mendapatkan informasi tentang adanya berita dari Id dan Syd. Di TKP kami memperoleh informasi bahwa tidak adanya saksi lain yang menyaksikan kejadian tersebut, sehingga kami menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap tenang seperti saat ini dan tidak membesar-besarkan berita tersebut,” terang I Wayan Winaya.

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menyampaikan, agar masyarakat selektif dalam menerima berbagai macam informasi yang beredar.

D For GAEKON