Terpaut 15 Tahun, Pria Ini Nikahi Gurunya SMA

0

Terpaut 15 Tahun, Pria Ini Nikahi Gurunya SMAGaekon.com – Cinta memang tak pandang usia. Biarpun mereka terpaut usia yang sangat jauh, namun rasa nyaman yang tercipta membuatnya tetap menyatu. Seperti kisah siswa yang menikahi gurunya ini.

Dalam video yang diunggah akun @adedaneva_8819 di TikTok ini laki-laki bernama Ade Daneva menceritakan kisah cintanya.

Kisah Cinta Murid Nikahi Guru

Ade mengawali dengan fotonya bersama sang guru ketika SMA. Ade menceritakan bahwa saat tahun 2019 lalu, ia masih menjadi murid SMA. Dalam foto itu terlihat sang guru menggunakan baju dinas dan jilbab berwarna coklat, berfoto bersama pria asal Tasikmalaya tersebut.

Namun setahun berikutnya, status siswa dan guru ini berubah menjadi sepasang kekasih. Mereka memamerkan foto-foto ketika berpacaran, yakni berada di kebun bunga. Sampai akhirnya di tahun 2021, keduanya melangsungkan pernikahan.

Ade pun memamerkan momennya bersama sang ibu guru di atas pelaminan. Bukan lagi sekadar guru dan murid, keduanya kini sepasang suami istri.

“Sepertinya aura mudaku kesedot bang sama istri,” ujar Ade.

Ade menceritakan bahwa ia dengan sang istri terpaut 15 tahun. Tak diketahui lokasi terjadinya peristiwa tersebut, tapi kini videonya viral hingga ditonton ratusan ribu orang.

“Jodoh maut bukan kita yang mengatur. Kita cuma menjalankan. Sayang, cinta, tidak pandang umur. Samawa,” ungkap @wahyuekosaputro34.

“Nikahin muridnya, guru jadi kelihatan muda. Bahkan kayak seumuran. Mantab. Langgeng. Bang,” sahut @abdinugroho2606.

D For GAEKON