Tersambar Petir, Pasutri Di Grobogan Meninggal Dunia

0

Tersambar Petir, Pasutri Di Grobogan Meninggal Dunia

Gaekon.com – Pasutri di Desa Katong, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan meninggal dunia usai tersambar petir pada Rabu (23/2).

Melansir dari Liputan6, pasangan tersebut adalah Edi Susanto (32) dan Mega Anjarsari (33). Keduanya tersambar petir dalam perjalanan pulang dari sawah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan anggota Polsek Toroh dan tim Inafis Polres Grobogan bersama tenaga media Puskesmas Toroh 1, ditemukan luka bakar dan luka lebam, serta tidak ditemukan luka bekas penganiayaan.

Kapolsek Toroh AKP Darmono mengatakan, pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan.

Selanjutnya jenazah suami istri diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Kedua warga ini bertempat tinggal di Dusun Katong RT 002, RW 003, Desa Katong, Grobogan.

Kronologi Pasutri Di Grobogan Tersambar Petir

Camat Toroh Abdul Malik menerangkan kronologi kejadiannya. Awalnya, pasangan suami istri itu sedang berada di sawah untuk menanam tomat.

Sekitar pukul 16.00 WIB turun hujan, sehingga keduanya memutuskan untuk pulang ke rumah. Keduanya kemudian bergegas menaiki sepeda motor untuk pulang ke rumah.

Namun, saat sepeda motor yang mereka naiki baru berjalan sekitar 50 meter, tiba-tiba petir menyambar keduanya.

Pasangan ini kemudian langsung terjatuh. Kejadian itu ternyata dilihat salah seorang warga bernama Purwati (48). Purwati pun segera mendatangi korban sambil berteriak meminta tolong kepada warga. Saat Warga tiba, pasutri muda ini telah meninggal.

D For GAEKON