Tersangka Penistaan Agama Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan Di Dalam Rutan Bareskrim Polri

0

Tersangka Penistaan Agama Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan Di Dalam Rutan Bareskrim PolriGaekon.com – Beredar kabar bahwa salah satu tahanan di Bareskrim, Muhammad Kece dianiaya oleh tahanan lain di dalam Rutan Bareskrim Polri.

Melansir dari Suara.com, Sebelumnya diketahui, Muhammad Kece ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Ia ditangkap penyidik di tempat persembunyiannya di kawasan Banjar Untal-untal, Desa Dulang, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa (24/8).

Atas penganiayaan yang menimpa Muhammad Kece, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono membenarkan kabar tersebut.

“Betul, dia (terduga pelaku) adalah salah satu tahanan di Bareskrim dan yang melakukan penganiayaan diduga sesama tahanan,” kata Rusdi.

Muhammad Kece Masih Berada Di Rutan Bareskrim

Meski begitu, Rusdi tak menyampaikan detil kondisi Muhammad Kece saat ini. Pihaknya hanya mengatakan bahwa Muhammad Kece masih berada di dalam Rutan Bareskrim Polri.

“Semua dilayani kesehatannya. Tetap ada di Rutan Bareskrim Polri,” katanya.

Untuk diketahui, Muhammad Kece dipersangkakan dengan Pasal 28 Ayat 2 Juncto Pasal 45A Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 156A KUHP dengan ancaman 6 tahun penjara.

D For GAEKON