Seorang Wisatawan Tewas Terseret Ombak Pantai Pasir Putih Banten

0

Seorang Wisatawan Tewas Terseret Ombak Pantai Pasir Putih BantenGaekon.com – Wisatawan di Pantai Pasir Putih Florida, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten bernama Suhepi (27) ditemukan tewas pada Selasa (3/5).

Korban tewas diduga karena terseret ombak dan tenggelam. Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto mengatakan bahwa tiba-tiba rekan korban menemukan korban dalam keadaan tertelungkup di pantai.

“Tiba-tiba ada wisatawan yang memanggil rekan korban, bahwa ada orang dalam keadaan tertelungkup di pantai,” katanya.

Kronologi Wisatawan Tewas Di Pantai Pasir Putih, Banten

Awalnya, korban sedang bermain di pantai bersama teman-temannya. Korban kemudian berenang bersama rekannya Sadibana, Ridho dan Awan. Setelah beberapa jam bermain, mereka pun beristirahat sekitar pukul 12.30 WIB.

Namun, mulai saat itu Suhepi sudah tidak terlihat lagi. Rekan korban lantas mencari Suhepi bersama anggota Polairud, Basarnas, BPBD, Balawista dan TNI AL, namun nihil.

Beberapa saat kemudian, mereka mendapat kabar ada jasad tertelungkup di tepi pantai. Setelah dicek, ternyata itu adalah Suhepi.

Adil mengatakan pihaknya lantas membawa korban ke klinik terdekat untuk menerima pertolongan medis. Namun, saat diperiksa, korban ternyata sudah tidak bernyawa.

D For GAEKON